Berita Sepakbola Indonesia Terkini yang Nggak Boleh Dilewatkan

0

Berita Sepakbola Indonesia, Terkini! Bomber Becamex Mengungkapkan Kunci untuk Memecat PSM dari Piala AFC 2019. PSM Makassar vs. Becamex Binh Duong. Pemain Becamex Binh Duong merayakan gol yang dicetak oleh Wander Luiz melawan PSM Makassar di pertandingan semifinal Piala ASEAN 2019 Cup di Stadion Pakansari, Rabu (26/6). PSM menang 2-1 atas Becamex Binh Duong.

PSM Makassar gagal mencapai final Piala ASEAN Zona AFC 2019, setelah tersingkir oleh klub Vietnam, Becamex Binh Duong. Becamex Binh Duong Bomber, Victor Mansaray, mengatakan bahwa kunci keberhasilan timnya dalam mengeluarkan Pasukan Ramang adalah strategi dan fokus sepanjang pertandingan.

“Kami bermain dan melakukan apa yang diperintahkan. Kami fokus pada rencana permainan dan kompak. Saya senang kami bisa menang,” kata Victor Mansaray. PSM harus memulai permainan dengan gol ke bawah karena kekalahan 0-1 di leg pertama di Vietnam. Situasi itu membuat pasukan Darije Kalezic membutuhkan kemenangan dengan dua gol untuk maju ke babak berikutnya.

Meskipun menang 2-1 di leg kedua di Stadion Pakansari, Rabu (26/6/2019), PSM harus menerima kenyataan bahwa mereka tersingkir dari Piala AFC. Becamex memiliki hak untuk maju ke final zona ASEAN karena aturan gol tandang superior.

“Pertandingan itu tidak mudah dan ketat. Mereka meningkatkan tempo pertandingan di babak kedua dan mereka memiliki penyerang berbahaya. Namun, kami mampu tampil kompak dan lolos ke final Zona ASEAN,” kata pemain paspor Amerika Serikat.

Berhasil membuat frustasi PSM Makassar, Becamex Binh Duong sekarang ditunggu oleh rekan senegaranya, Ha Noi, di final Piala ASEAN AFC 2019. Ini terjadi setelah Ha Noi mengeluarkan perwakilan Filipina, Ceres-Negros 3-2 secara agregat.

Sorotan berita sepakbola Indonesia tentang PSM Makassar vs. Becamex Binh Duong

Gelandang PSM Makassar Marc Klok tampak kecewa setelah gagal lolos ke final Piala ASEAN AFC 2019 meski menang atas Becamex Binh Duong di Stadion Pakansari, Rabu (26/6). PSM menang 2-1 atas Becamex Binh Duong. PSM berhasil bangkit dan mencetak dua gol melawan Becamex.

Tujuan Juku Eja dicetak oleh Ho Tan Tai (75 ‘/ bunuh diri) dan Aaron Evans (78’). Namun, setelah itu tidak ada lagi gol dalam pertandingan.

Bagaimana Dengan Berita Sepakbola Indonesia di Persita Tangerang?

Lain halnya dengan berita bola Indonesia seputar Persita Tangerang. Ditaklukkan dari PSCS, Pelatih Persita Berharap untuk Peningkatan Kinerja Wasit di Indonesia, Pasukan Persita Tangerang melawan PSCS Cilacap. Persita Tangerang kehilangan PSCS Cilacap dalam kelanjutan musim 2 Liga 2019 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/6/2019). Pendekar Cisadane menyerah melalui gol tunggal striker PSCS, Syaiful Bahri, melewati titik penalti.

 

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, sangat marah dengan kepemimpinan wasit dalam pertandingan kontra PSCS. Insiden yang dimaksud adalah gol Persita yang dibatalkan pada menit akhir babak pertama.

Gol yang dicetak oleh striker Waskito Chandra melawan kiper Ravi Murdianto tidak diotorisasi oleh Candra karena asisten wasit Adi Irawan dianggap dalam posisi offside. Dia mengingat gol itu membuat pemain Persita bereaksi.

“Selamat untuk PSCS. Tapi, jujur   saja demi perbaikan untuk sepakbola Indonesia. Tujuan kami sangat sah, tidak ada offside. Setelah gol baru sang hakim garis mengangkat bendera,” kata Widodo pada konferensi pers setelah Kamis pertandingan. 2019.

“Untuk gol penalti karena itu murni pelanggaran, saya akui. Tapi, tolong, sepak bola kami telah tertinggal jauh. Jangan sampai asisten wasit tidak tahu itu offside atau tidak. Sangat memalukan,” kata mantan pemain Bali United pelatih.

Meskipun hasil negatif di markas PSCS, Widodo terus menghargai perjuangan para pemain. Widodo sebenarnya mengincar empat poin dalam dua pertandingan pertama Persita Tangerang di Liga 2, tetapi gagal di tangan Laskar Nusakambangan.

Widodo C. Putro

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, memberi instruksi saat latihan di Stadion Sport Center, Tangerang, Selasa (28/5). Pelatihan ini merupakan persiapan menjelang pertandingan Liga 2 2019. Persita mampu mengamankan tiga poin saat menang atas PSGC Ciamis 1-0 di pertandingan pertama.

Kekalahan PSCS masih membuat Egi Melgiansyah cs. dalam lima besar di klasemen Grup Barat dengan tiga poin. “Faktor emosional yang perlu kita sorot. Tekanan dari penonton juga berpengaruh, pemain kita banyak terpancing oleh emosi. Permainan telah menjalankan instruksi dengan baik,” kata Widodo.

Kapten tim Persita Tangerang, Egi Melgiansyah, bertekad untuk membawa timnya ke pertandingan berikutnya di kandang. “Konsentrasi kami kurang setelah tujuan dibatalkan. Kami sedikit kurang beruntung siang ini. Selamat untuk PSCS,” kata Egi Melgiansyah.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.