4 Manfaat Yang Bisa Didapat Ketika Sering Mengikuti Turnamen Free Fire

0

Tidak bisa dipungkiri jika saat ini Free Fire (FF) merupakan game yang sangat populer di Indonesia. Bukan tapa alasan Garena Free Fire menjadi game mobile populer di Tanah Air. Selain memberi keseruan permainan battle royale yang menegangkan, game Free Fire ini juga ramah bagi pengguna HP “kentang”. 

Meski tergolong baru, namun game Free Fire ini memang sudah banyak dimainkan para gamer pemula maupun profesional. Game genre battle royale yang dikembangkan oleh Garena ini memang memiliki gameplay yang sangat unik dengan kualitas grafis yang memukau. 

Terlebih lagi, karakter-karakter yang ada didalam game Free Fire ini juga memiliki kemampuan beragam dengan desain yang akan membuat siapa saja berdecak kagum. Untuk meningkatkan permainan, kamu bisa melakukan top up Free Fire secara online atau dengan cara mendatangi minimarket terdekat. Dengan melakukan top up, kamu bisa membeli persenjataan maupun karakter berkelas premium yang mampu membantu menjadi seorang gamer yang tidak terkalahkan. 

Selain bermain secara kasual, Free Fire saat ini telah menjadi salah satu game kompetitif yang memiliki banyak sekali perlombaan entah itu yang resmi maupun yang dihadirkan pihak ketiga, turnamen besar maupun hanya sekedar fast tournament. 

Meski berbeda-beda, satu hal yang tentunya menjadi salah satu kelebihan dari hadirnya turnamen adalah membuat sebuah game menjadi lebih meriah. Apalagi, kamu juga dapat menunjukkan skill dan bakat yang dimiliki. 

Terpelas dari segala jenis turnamen yang ada, ternyata kamu juga bisa mendapatkan manfaat dari mengikuti turnamen. Berikut dibawah ini 4 manfaat yang bisa didapat ketika kamu sering mengikuti turnamen Free Fire :

  1. Meningkatkan Skill

Ketika mengikuti turnamen Free Fire, secara tidak langsung kamu akan bertemu dengan lawan-lawan yang mungkin tidak seperti yang biasa ditemukan ketika bermain klasik atau ranked. Hal tersebut akan membuat kamu menemukan cara bermain yang lebih bervariasi dan berpikir akan strategi baru yang membuat skill kamu juga akan meningkat. 

  1. Menambah Relasi

Disadari atau tidak, ketika kamu sering mengikuti turnamen, maka kamu akan mendapatkan lebih banyak relasi atau teman-teman. Kamu akan mengenal komunitas lain, guild lain, dan juga orang-orang baru lainnya. Apalagi jika turnamen yang diikuti merupakan turnamen offline yang akan membuat kamu bertemu dengan orang-orang baru secara langsung.  

  1. Menumbuhkan Jiwa Kompetitif

Dengan mengikuti turnamen Free Fire maka akan dapat menumbuhkan jiwa kompetitif dan mental pejuang yang pantang menyerah. Dengan bertemu lawan-lawan yang memberikan perlindungan, maka secara psikologis akan membuat kamu lebih terpacu dan memberikan dorongan untuk berkompetisi lebih baik. 

  1. Melatih Mental

Kamu tentunya dapat merasakan perbedaan ketika bermain turnamen dibandingkan ketika bermain ranked biasa. Meski secara gameplay sama namun secara atmosphere atau suasana akan membuat mental kamu ditempa. 

Dorongan untuk menang, mendapat hadiah, gengsi, serta disaksikan oleh banyak orang benar-benar akan menunjukkan seberapa kuat mental kamu. Semakin sering kamu melakukannya, maka akan semakin kuat juga mentalmu. 

Apakah kamu termasuk sobat Booyah yang sering mengikuti acara turnamen Free Fire? Jika kamu belum pernah bermain game Free Fire tentunya akan bertanya-tanya, apa serunya bermain game ini? Kenapa game Free Fire ini menjadi permainan yang sangat populer dengan tema battle royale disaat ada banyak game lainnya dengan tema yang sama? 

Tentunya karena Free Fire memiliki karakter tersendiri dalam segi jalan cerita dan grafis. Selain itu, game ini juga memberikan pengalaman yang tentunya berbeda dengan permainan lain. 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.