Bagaimana Review Tentang Persiapan Turnamen Mobile Legends?

0

Banyak orang yang ingin bergabung dengan turnamen Mobile Legends. Genre RPG idle biasanya diarahkan ke pemain di mana mereka tidak punya banyak waktu atau hanya tidak terus mengklik layar mereka. Seperti yang tertera pada keterangan video trailer game tersebut, Mobile Legends: Adventures adalah game sekuel dari Mobile Legends: Bang Bang. 

Selain sebagai game AFK (Away-From-Keyboard), game ini juga menampilkan status premium dan karakter pengumpul tipe Gacha. Harapkan bahwa untuk menjadi lebih kuat dengan kecepatan yang lebih cepat, Anda mungkin perlu mengeluarkan uang sungguhan. Berikut adalah hal-hal penting tentang game ini sebelum Anda mengikuti turnamen Mobile Legends. 

  1. Seberapa Banyak Anda Tahu Tentang Mobile Legends dan Turnamen Mobile Legends? 

Mobile Legends merupakan sebuah game yang rilis pada 2016. Game online ini dilakukan dengan banyak pemain sekaligus. Sifatnya adalah multipemain (MOBA). Adapun pengembangnya yaitu Shanghai Moonton Technology. Perusahaan pembuat game ini memiliki kantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia. 

  1. Bagaimana Cara Bermainnya?

Pada intinya, Mobile Legends mengadu 2 tim beranggotakan 5 orang satu sama lain, dengan tujuan utama menghancurkan markas lawan.

Di awal permainan, setiap pemain harus memilih pahlawan. Setiap Hero selalu unik dan punya senjata sendiri. Saat ini ada 92 pahlawan dalam permainan, dikelompokkan menjadi 6 peran yang berbeda: tank, pejuang, pembunuh, penembak jitu, dukungan, dan mage.

Peran ini menentukan tanggung jawab pemain untuk tim masing-masing. Pahlawan pendukung, misalnya, dapat memberi buff atau menyembuhkan rekan satu timnya. Itu sebabnya mereka harus tetap dengan sekutu mereka untuk membuat mereka tetap hidup atau kuat dalam pertempuran.

Pemain juga harus menaikkan level hero mereka dengan mengalahkan pasukan musuh, khususnya minion, turret, dan hero yang dikendalikan komputer. Melakukan hal itu menghasilkan uang dalam game, yang dapat mereka belanjakan untuk item yang meningkatkan statistik pahlawan mereka.

  1. Berapa Lama Anda Bisa Memainkan Game Ini? 

Sebuah game khas Mobile Legends berjalan rata-rata 10 hingga 15 menit, tidak seperti judul MOBA untuk PC seperti Dota 2 dan League of Legends, yang dapat berlangsung dari 40 menit hingga satu jam.

  1. Seberapa Populer Game dan Turnamen Mobile Legends?

Game ini dilaporkan telah mengumpulkan lebih dari 500 juta unduhan dan 75 juta pemain aktif sejak pertama kali diluncurkan. Sebagian besar popularitasnya berpusat di sekitar Asia Tenggara, di mana game ini telah memantapkan dirinya sebagai esport utama.

 

Filipina, misalnya, memiliki liga esports Mobile Legends sendiri bernama MLBB Professional League. Baru-baru ini menyelesaikan musim ke-4, dengan Sunsparks memenangkan kejuaraan dan meraih bagian terbesar dari kumpulan hadiah $ 54.000.

Pemain non-profesional, sementara itu, memiliki MLBB LIGA, acara pertarungan jalanan di mana para penggemar dapat bersaing satu sama lain untuk mendapatkan hadiah. Di luar negeri, ada MLBB World Championship 2019, atau disingkat M1, yang menampilkan 16 tim profesional dari 14 negara berbeda.

Inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk join ke dalam turnamen Mobile Legend. Tak hanya menarik, turnamen ini juga siap memberikan hadiah yang fantastis. Namun, sebelumnya Anda harus punya tim dulu karena ini adalah permainan tim yang harus dilakukan bersama dengan anggota lain. Kekompakan adalah kunci dari keberhasilan tim secara menyeluruh sehingga Anda harus ekstra semangat untuk melakukan strategi, membaca peta, dan memilih pahlawan terbaik. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.