Compatible pertemanan antara scorpio dan aquarius

0

Di permukaan, persahabatan Scorpio dan Aquarius mungkin tampak sulit karena mereka adalah karakter yang berbeda. Bagaimanapun, Scorpio adalah tanda air dan Aquarius adalah tanda udara dan keduanya mendekati dunia dengan cara yang berbeda secara fundamental. Meskipun dua zodiac ini berbeda hampir dalam segala hal, sifat mantap mereka yang timbul dari quadruplicities tetap dapat mengubah persahabatan Scorpio-Aquarius yang sukses menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Tantangan yang Menghadapi Persahabatan Scorpio dan Aquarius

Dilansir dari popbela, scorpio dan Aquarius memiliki cara berbeda dalam menghadapi kehidupan dan memandang dunia. Hal ini dapat menyebabkan sejumlah aspek menantang dalam persahabatan antara Aquarius dan Scorpio.

  • Mars dan Pluto versus Saturnus dan Uranus

Satu kesamaan yang dimiliki Scorpio dan Aquarius adalah bahwa mereka berdua memiliki dua planet yang berkuasa. Namun, perwujudan energi masing-masing planet tersebut menciptakan dua kepribadian yang sangat berbeda. Planet penguasa Scorpio adalah Mars dan Pluto. Planet yang menguasai Aquarius adalah Saturnus dan Uranus. Uranus membuat Aquarius sedikit bertingkah dan tidak realistis. Aquarius adalah seorang pemimpi dan visioner, dan dia sangat bersosialisasi berkat pengaruh planet yang berkuasa. Demikian pula, Mars dan Pluto membuat Scorpio sangat pragmatis dan tertutup. Ketidak seimbangan antara keramahan ekstrim Aquarius dan introversi ekstrim Scorpio pasti bisa menjadi tantangan yang mungkin membuat persahabatan menjadi sulit, meski bukan tidak mungkin. Aquarius dapat membawa Scorpio keluar dari cangkangnya sendiri, sementara Scorpio dapat membumikan Aquarius dan membantunya lebih fokus dalam pendekatannya terhadap kehidupan.

  • Air versus Udara

Tanda air didorong secara emosional sementara tanda udara didorong secara intelektual. Dan seringkali, kegemaran Scorpio terhadap emosi yang dalam dapat membingungkan Aquarius, yang memimpin dengan pikirannya. Dalam hal kompatibilitas astrologi, tanda udara seringkali paling cocok dengan tanda udara dan tanda api lainnya dan paling tidak kompatibel dengan tanda air dan bumi. Jadi, dari sudut pandang unsur, Scorpio pada dasarnya tidak cocok dengan Aquarius. Dan sikap Aquarius yang lapang dapat mengacak-acak emosi Scorpio yang dalam, membawanya ke permukaan. Ini bisa menjadi hal yang baik karena membantu Scorpio untuk mengekspresikan dan melepaskan emosi itu alih-alih menguburnya dalam-dalam dan membiarkannya membusuk. Tentu saja, ini juga dapat menghasilkan tampilan luar dari kemarahan Scorpio yang terkenal, yang mungkin membingungkan Aquarius yang kurang temperamental.

  • Mandiri versus Posesif

Kepribadian Scorpio cenderung sangat cemburu dan posesif terhadap hubungan dan persahabatan mereka. Ini mungkin bukan pertanda baik untuk persahabatan Scorpio-Aquarius, karena Aquarius adalah zodiac paling independen. Aquarius suka memiliki ruang untuk melakukan apa yang dia inginkan, kapan dia mau, seperti yang dia inginkan. Ini bisa menjadi ancaman bagi Scorpio yang posesif, yang mungkin berusaha mengendalikan pertemanan untuk membawanya kembali ke zona nyamannya. Dan Aquarius yang mandiri tidak akan mengerti apa yang diributkan. Dia akan marah di bawah sifat posesif dan pengontrol Scorpio kecuali keduanya dapat menemukan cara untuk memahami kebutuhan dan sudut pandang satu sama lain dalam persahabatan.

  • Galak dan intend VS berjiwa bebas

Jika kalian mengenal seseorang yang galak dan intens, kemungkinan besar dia adalah Scorpio. Dan merenung dan intens menarik bagi banyak zodiac, hanya saja bukan Aquarius. Aquarius adalah karakter zodiak yang paling unik. Dia berjiwa bebas. Scorpio teguh, dan mereka menyukai prediktabilitas. Sementara itu, Aquarius adalah zodiac yang paling tidak terduga. Ini bisa menjadi ketidak cocokan mendasar di antara teman, tetapi juga menantang masing-masing untuk keluar dari zona nyaman dan tumbuh.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.