Gubernur Resmi Buka Rakor BUMNag se-Sumatera Barat

Gubernur Resmi Buka Rakor BUMNag se-Sumatera Barat

Info Nagari Admin DPMD(Operator - Admin) 16 Mei 2023 09:32:47 WIB


Padang, Kawalnegri.com--Seratus Lima Puluh Lima (155) utusan yang tersiri dari Perwakilan Forum Wali Nagari, Perwakilan Forum Bamus, Tenaga Pendamping (TAPM) Kab/Kota dan Direktur BUMNag/BUMNag Bersama kabupaten/kota se-Sumatera Barat hadir dalam kegiatan Rakor BUMDesa/BUMNag. Kegiatan yang berlangsung di The Axana Hotel Kota Padang selama dua hari, Senin-Selasa (15-16/05/2023) itu dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Bapak MAHYELDI atau yang akrab di panggil Buya tersebut, Senin (15/05/2023) sekitar Pukul 20:00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur juga menyampaikan Terimakasih/Apresiasi atas pencapaian beberapa BUMNag yang telah berhasil membawa pulang prestasi atas 3 katerogi lomba dari 4 kategori yang dilombakan ditingkat Nasional.

Sekitar pukul 21:30 WIB, Senin (15/05) rangkaian kegiatan pembukaan kegiatan Rakor BUMDes/BUMNag se-Sumatera Barat tersebut berakhir dengan ditandai beberapa pantun yang di sampaikan oleh Gubernur di podium. Sebelum meninggal tempat kegiatan, Gubernur mengelar Photo Bersama dan selanjutnya meninggalkan ruangan Rakor sembari melayani beberapa permintaan photo Selvi dari beberapa peserta kegiatan.[]red.