Gubernur Mahyeldi Menyerahkan Berbagai Hadiah dan Penghargaan pada Saat Peringatan HUT Provinsi Sumbar ke-78

Gubernur Mahyeldi Menyerahkan Berbagai Hadiah dan Penghargaan pada Saat Peringatan HUT Provinsi Sumbar ke-78

Umum Admin DPMD(Operator - Admin) 05 Oktober 2023 11:50:20 WIB


Tvdesa,– Padang– Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi menyerahkan berbagai hadiah dan penghargaan pada peringatan hari jadi Provinsi Sumatra Barat ke-78 di ruang sidang DPRD, Minggu(01/10/2023). Dimana Sumbar telah berhasil dalam sisi pembangunan dan perekonomian, namun gubernur tetap berkomitmen terus memacu laju pertumbuhan Pada kedua aspek tersebut.

Hadiah dan penghargaan yang diserahkan oleh gubernur Mahyeldi didampingi oleh wakil gubernur, forkopinda, pimpinan DPRD Sumbar, dan dirjen otonomi daerah KEMENDAGRI RI serta kadis PMD Provinsi Sumbar Amasrul. Selanjutnya penyerahan hadiah dan penghargaan tersebut berupa trophy dan piagam penghargaan bagi pemenang penilaian LPM, kader posyandu, dan KAN terbaik tingkat Provinsi Sumbar tahun 2023.

Kepala dinas PMD Amasrul menuturkan bahwa  dimana secara umum indikator penilaian dari segi administrasi kelembagaan, dukungan regulasi program dan kegiatan yang mendukung pemerintahan desa/nagari/kelurahan. Inovasi yang dilakukan dalam bentuk koordinasi dan kerjasama yang dilakukan dengan pihak-pihak terkait. (H)